19/04/18

Jual Kalibrasi Penangkar Hujan Hillman Otomatis Ombrometer

Sedang mencari Supplier Hillman Otomatis murah? Hubungi Telp/WA: 0813 9002 1074. Untuk Penawaran harga terbaik dari Toko kami Bina Karya Nusatama. Kalibrasi Penangkar Hujan Hillman Otomatis Ombrometer yang merupakan alat pengukur curah hujan yang mencapai 10 mm / lebih itu akan menunjukkan angka 10 mm sebagai angka maksimal, kemudian udara akan tumpah dari pelampung melalui pipa dan pena akan turun lagi ke angka 0 (nol). Jika masih ada hujan lagi maka tulisan akan akan mencatat lagi, seperti bertahan terus menerus. Kami juga sebagai distributor berbagai alat security, alat kelistrikan, alat safety, alat laboratorium, alat tester, alat ukur, alat survey dan lain-lain.

Kalibrasi Penangkar Hujan Hillman Otomatis Ombrometer

Untuk alat ukur curah hujan seperti Jual Kalibrasi Penangkar Hujan Hillman Otomatis Ombrometer dengan fitur dan spesifikasi sebagai berikut :
- Bahan plat besi + cat anti karat,
- Ketinggian alat dari tanah 120 cm,
- Luas corong 100 cm2,
- Jam Hillman berputar 24 jam,
- Pias cadangan setiap jam 00.00 UTC (07.00 WIB,
- Pelampung 100 mm.

Toko Kami Bina Karya Nusatama dengan layanan gratis ongkir Jakarta-sekitarnya, COD di tempat dan kirim ke seluruh daerah di Nusantara untuk produk yang kami Jual Kalibrasi Penangkar Hujan Hillman Otomatis Ombrometer Baru. Untuk memenuhi kebutuhan dan keperluan dibidangnya bukan hanya menyediakan penjualan Hillman Otomatis, kami juga jual beberapa produk lainnya.

Jual Harga Komplit Set Fluke 931 Tachometer Meter

Jual Harga Sirine Tanda Bahaya Yahagi S-283 Radius 400 Meter Terbaru

Jual Harga Sirine LK-JDW450 Double Suara Lion King Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar