19/04/18

Jual Speedtech SM-5 Depthmate Portable Kedalaman Air Sounder

Sedang mencari Supplier Speedtech SM-5 Depthmate murah? Hubungi Telp/WA: 0813 9002 1074. Untuk Penawaran harga terbaik dari Toko kami Bina Karya Nusatama. Speedtech SM-5 Depthmate Portable Kedalaman Air Sounder yang merupakan Membaca sepersepuluh kaki atau meter terdekat, melalui lambung padat, dasar karet, atau es hitam. Ini adalah unit yang sangat akurat akurat dengan benar. Cukup memasukkan ke udara, atau di atas lambung kapal yang padat. (Sonar tidak akan membaca lewat udara). Model tersedia dengan atau tanpa transduser eksternal. Kami juga sebagai distributor berbagai alat security, alat kelistrikan, alat safety, alat laboratorium, alat tester, alat ukur, alat survey dan lain-lain.

Speedtech SM-5 Depthmate Portable Kedalaman Air Sounder

Untuk alat ukur kedalaman seperti Jual Speedtech SM-5 Depthmate Portable Kedalaman Air Sounder dengan fitur dan spesifikasi sebagai berikut :
- Frekuensi - 200 kHz dengan sudut balok 24 °
- Kedalaman antara 2 hingga 260 kaki (0,6 - 79 meter)
- Daya - baterai sel standar 9V kering (menyediakan pembacaan 500 x 10 detik)
- Dimensi - 7,7 "x 1,7" (198 x 42mm)
- Setiap bacaan backlit dan tetap berdurasi selama detik.

Toko Kami Bina Karya Nusatama dengan layanan gratis ongkir Jakarta-sekitarnya, COD di tempat dan kirim ke seluruh daerah di Nusantara untuk produk yang kami Jual Speedtech SM-5 Depthmate Portable Kedalaman Air Sounder Baru. Untuk memenuhi kebutuhan dan keperluan dibidangnya bukan hanya menyediakan penjualan Speedtech SM-5 Depthmate, kami juga jual beberapa produk lainnya.

Jual Harga Kalibrasi Penangkar Hujan Hillman Otomatis Ombrometer Terbaru

Jual Harga Sirine Tanda Bahaya Yahagi S-283 Radius 400 Meter Terbaru

Jual Harga Sirine LK-JDW450 Double Suara Lion King Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar